Kata IIDN-ers

IIDN Yogya : complete, hommy, friendly, full of sharing, bikin kangen, penuh energi positif, saling support, saling belajar, selalu berpelukan secara nyata maupun maya… 

Love you all, IIDNers (Titin Septiana Yahya )

Love you all, IIDNers (Titin Septiana Yahya )


Tadinya pengen belajar nulis saja, ternyata paketnya komplit di IIDN Jogja. Selain ketemu penulis hebat yang penuh semangat, jadi punya teman share di segala topik. Dari masakan sampe parenting, dari kesehatan sampai royalti. Yang pasti tambah banyak banget sodara. Love you IIDNers… (Anjas Wulansari )



pengen gabung dengan komunitas perempuan2 hebat IIDN…sesuatu banget bisa belajar bareng dengan mereka2 yg udah jago nulis…padahal saya baru pengen belajar bisa nulis yang bagus….seneng punya komunitas baru,tambah temen,ilmu,bs saling berbagi untuk menjadi perempuan sekaligus ibu yang hueeebbbbaaaatt (Etik Bundanya Yuan Hayati )



Saya gabung IIDN sebab ingin belajar menulis dan menjaga bara semangat nulis agar tak kunjung padam; juga ingin punya komunitas yang ciamik. Ternyata IIDN ngasih lebih ke saya: persaudaraan dan banyak wawasan-ilmu di luar dunia tulis-menulis (Agustina Purwantini Soebachman )



Sy sendiri sebenarnya bukan penulis…. so sy sngt berterimakasih sdh diterima bergabung d IIDN. Sy masuk IIDN karenaselain ingin belajar menulis juga rindu py komunitas yg positif. maklum utk ibuk-ibuk macam sy gak byk alternatif tmp n media utk ngangsu kawruh (Purwanti ER Wahab)



IIDN bagi saya adalah keluarga, yg bersama2 belajar tumbuh dan berkembang, saling berbagi dan menyemangati, terutama di bidang penulisan.
Sebuah komunitas yg dibangun dari kesamaan mimpi dan harapan, tempat belajar sekaligus mengekspresikan diri dalam hal2 positif.
Manfaat ikut IIDN: punya keluarga baru.. lengkap dengan bermacam2 paket ilmu yg sangat berharga dan bermanfaat, spirit dan kebersamaan, dan banyak lagi yg lain..
Love IIDN much.. (Etyasari Soeharto)

Saya orang yang haus ilmu. Awalnya pengen bergabung dengan IIDN karena ingin belajar tentang penulisan, ternyata….nambah banyak ilmu yang lainnya! Tetaplah saling menginspirasi ya Buibu! (Candy Belani)


tempat aspirasi seorang ibu dan calon ibu banyak ilmu dan tahu tentang kepenulisan tambah saudara pokoknya baaa..nyak ilmu:) (Avie Azahra)



Mendapatkn ilmu yg bermanfaat dan berbagi ilmu yg ada biar tambah manfaat pribadi dan group..menambah sodara..mengasah kemampuan tuk bisa menulis..pingin bisa merealisir cetak buku .(Dwi Ariyani Hardiyanti )


Dyah Istiani Menjalin 
IIDN itu tali silaturakhim sambil berbagi pengalaman ttg dunia tulis menulis dgn Ibu2x yg tergabung dlm grup yg keren……salam hangat utk semua Ibu2x IIDN Yogya!



Sulis Mukaryanah Widarti
Iidn adalah wadah inspirstif.motivasi dan harapan wanita cerdas utk berbagi dengan menulis.
Tujuan ikut iidn : belajar supaya mampu menulis sebagai solusi yg membaca



ingin belajar ilmu kepenulisan dan paketannyan (Marul Prihastuti)


0 komentar:

Posting Komentar


up